Selamat Datang di Website Pribadi Moh. Ilyas. Sukseskan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD 2014

Rabu, 16 Oktober 2013

KPU Bagi-bagi Daging Kurban untuk Pemulung dan Joki 3 in 1


Jakarta - Dalam rangka Hari Idul Adha, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat akan menyembelih 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Hasil penyembelihan hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada pegawai honorer KPU dan warga sekitar kantor KPU.

"Paket hewan kurban ini akan diberikan pada pegawai honorer KPU, seperti satpam, dan polisi yang biasa berjaga di sini sebanyak 200 paket. Kalau eksternal ada masyarakat sekitar, kayak pemulung, tukang sapu, dan joki 3 in 1," kata ketua panitia kurban, Wahdi, pada detikcom di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Para komisioner KPU sendiri menyumbang 1 sapi. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh salah satu Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiansyah pagi tadi.

"Penyerahannya dilakukan oleh Pak Ferry pagi tadi," lanjut Wahdi.

Selain untuk para joki dan pekerja di sekitar kantor, panitia kurban KPU juga menyebarkan 70 kupon paket daging kurban ke salah satu yayasan anak yatim.

"Totalnya ada sekitar 400 paket dengan berat antara 1 sampai 1,5 kg," pungkasnya.

Hingga saat ini, proses pemotongan hewan masih berlangsung di halaman kantor KPU. Pembagian daging kurban baru akan dilaksanakan sore hari.

0 komentar:

Posting Komentar